Sumber artikel dari : http://bismartmusik.blogspot.com/

3 Bentuk Chord G | Belajar Piano Keyboard




Hi teman teman jumpa lagi dengan saya stainly akan mencoba membagikan bagi teman teman bagaimana cara cepat belajar keyboard dan piano dengan membentuk chord yang menjadi 3 bentuk. Teman teman perlu ketahui bahwa disetiap chord ada minimal 3 bentuk chord yang harus kita pelajari.


Ada 12 chord dalam bermusik yang harus kita ketahui dan masing masing chord memiliki 3 bentuk untuk mayor dan minor. mudah mudahan lewat video ini teman teman bisa mudah untuk membentuk 3 chord.




Sebelum kita memulai materi kita tentang belajar 3 Bentuk chord ini, saya sarankan teman teman untuk melakukan pemanasan sebelum masuk pada latihan inti

Senam jari sangat penting bagi kita untuk memperkuat jari jemari kita jadi biasakan untuk melatih senam jari kita sebelum masuk ke latihan inti.

Video diatas menjelaskan lebih detail bagaimana cara kita untuk belajar mencari 3 bentuk chord G, silahkan simak dan ulangi.




Jika video kami bermanfaat jangan lupa untuk like dan share, untuk membantu kami bersemangat membuat video lain. Semoga bermanfaat

0 komentar:

Komentar

Bismart Facebook

Jika Blog ini Bermanfaat bagi anda, Mohon Bantu Kami memajukan Blog ini dengan Klik
atau
ke teman-teman anda. Terimakasih

Komentar Facebook