Sumber artikel dari : http://bismartmusik.blogspot.com/

Belajar Piano - Akad Payung Teduh | Tutorial Advanced | Belajar Piano Ke...



Hai Guys, Salam Super. Semoga kalian dalam keadaan yang super. Belajar Piano Keyboard Youtube Channel dah upload lagi yang baru nich. Kali ini Video Tutorial Piano untuk lagu AKAD dari Payung Teduh. sebelum teman teman lanjutin videonya jangan lupa Subcribe Channel kami di Bawah page ini.

Pada intinya kami ingin membagikan materi tentang bagai mana belajar bermain lagu Akad dengan chord chord yang lebih asik di dengar dan bukan hanya dengan chord chord tunggal saja.
Pada Video ini kami membagikan metodi Kombinasi Chord yang sering di gunakan para profesional pianist di seluruh dunia. Entahkah itu lagu balad, grove, atau keluarga genre yang lain, pada umumnya mereka memadukan 2 chord yang berbeda menjadi 1 chord yang asik dan enak didengar.

Nah dibawah ini adalah sebagian contoh chord yang ada dalam Video diatas,





Gambar di atas ini adalah contoh chord chord hasil combinasi dari 2 chord. Pada intinya tangan kiri menekan chord utama dan tangan kanan menambahkan chord lain sehingga perpaduan dari 2 chord tangan kiri dan kanan dapat menghasilkan chord yang asik di dengar.
Silahkan teman teman simak baik baik video diatas dan silahkan teman teman berkomentar jika punya pertanyaan.

Semoga berhasil belajarnya dan sukses selalu. Amin



0 komentar:

Komentar

Bismart Facebook

Jika Blog ini Bermanfaat bagi anda, Mohon Bantu Kami memajukan Blog ini dengan Klik
atau
ke teman-teman anda. Terimakasih

Komentar Facebook